Selasa, Januari 31, 2012

Agar kulit lebih bersinar

  Di hari bahagia,anda pasti menginginkan penampilan menawan dan kulit bersinar,berikut caranya.basuh wajah anda dengan air dan busa pembersih lembut dua kali sehari.selain membersihkan wajahtindakan ini juga akan meluruhkan sel kulit mati pada wajah anda karna bisa memicu timbulnya jerawat.

Jika kulit wajah anda berjerawat,sabun anti bakteri bisa menjadi pilihan terbaik untuk mengatasinya ,namun apa bila anda masih ragu dalam menentukan pilihan sabun anti bakteri sebaiknya konsultasilah dulu ke dokter kulit karena sabun yang tidak cocok dengan kulit wajah anda bisa menimbulkan iritasi.


Kadar air yang cukup akan membuat kulit anda terjaga kelembapannya.kulit yang lembap akan lebih kenyal dan kencang jika di bandingkan dengan kulit kering,sebaiknya anda perbanyak minum air putih setelah berolahraga untuk menggatikan cairan yang keluar dari tubuh dalam bentuk keringat.

Jaga kelembutan kulit anda dengan meminimalisasi pemakaian produk make up yang di aplikasikan ke wajah anda.pakailah make up hanya saat di perlukan saja sehingga kulit anda punya waktu untuk bernafas.

Ditulis Oleh : Irfanistik // Selasa, Januari 31, 2012
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Diberdayakan oleh Blogger.