Kamis, Februari 02, 2012

Atasi radang dan pembesaran prostat hingga ke akarnya

Radang prostat dan pembesaran prostat di bagi menjadi 2 jenis yaitu:yang di sebabkan virus dan non virus.
Gejalanya adalah sering kencing,kencing terburu-buru,kencing tertahan,kencing bercabang,banyak kencing pada malam hari,insomnia,daya ingat menurun,pinggang nyeri dan sakit,lemah,fungsi seksual menurun,impotensi ejakulasidini,kaki lemas,dan gejala-gejala lain.
Tiga jenis metode kusus tersebut sangat berkhasiat untuk mengobati radang prostat dan pembesaran prostat yang di timbulkan berbagai sebab.kasiatnya bagus,tak perluoprasi,pasien tak menderita,dan tidak ada efek samping.rata-rata setelah di obati selama 5-7 hari gejala penyakit menghilang.dengan 3-5 tahap pengobatan,keluhan radang prostat dan pembesaran prostat bisa di atasi secara tuntas serta kadar PSA menurun hingga normal.
Rata-rata penderita prostat mengkonsumsi Tahiti Noni 1 botol per hari. Dalam waktu 24 jam, setiap 1,5-2 jam konsumsi 2 sloki / setara dengan 60 cc. Hingga hari ke 4, Tahiti Noni bisa dikonsumsi 60 cc tiap 3 jam. Di hari ketujuh dosis 3-4 x sehari.
 Kiat lain selain minum Tahiti Noni, adalah jangan sekali-kali menahan buang air seni. Apabila anda sering ingin buang air kecil, orang biasanya menganjurkan anda berlatih menahannya selama mungkin. Cara berpikir ini salah, apalagi dalam kasus ini. anda sungguh bisa merugikan diri sendiri dengan menahan terlalu lama,” kata Patrick C. Walsh, M.D., dosen dan kepala bagian urologi Johns Hopkins University di Baltimore. “Apabila urin ditahan terlalu lama, ginjal anda bisa rusak. “ Makanan yang baik untuk prostat adalah apel dan tomat, sedangkan daging merah sangat beresiko.

Ditulis Oleh : Irfanistik // Kamis, Februari 02, 2012
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Diberdayakan oleh Blogger.