Jumat, Februari 03, 2012

bahayanya makan Sate

       BAHAYA MAKAN SATE...

Sate adalah makan yang terbuat dari daging ayam maupun daging kambing,sate  banyak di jumpai di Madura dan surabaya,sate juga banyak di temukan di pinggir pinggir jalan.akan tetapi berhati hatilah anda apabila anda salah satu penggemar berat sate,anda harus berhati hatilah karna penyakit kanker telah mengintai kita, Kalau Anda makan sate, jangan lupa makan timun setelahnya yaa...? Karena ketika kita makan sate,sebetulnya ikut juga karbon dioksida   dari hasil pembakaran arang tersebut, yang dapat menyebabkan kanker. Untuk itu...? kita punya Solusi obatnya yaitu timun,Timun yang disarankan untuk dimakan setelah anda memakan sate. Karena sate mempunyai zat Karsinogen (penyebab kanker). tetapi bisa di atasi oleh sayur yang satu ini,yaitu : timun,....? Timun ternyata punya anti Karsinogennya. Jadi,sobat jangan lupa ya untuk memakan timun, setelah makan sate.     
                                                            Selamat Mencobaaa.....

Ditulis Oleh : Irfanistik // Jumat, Februari 03, 2012
Kategori:

20 komentar:

  1. jngn sampek lupa y makan mentimun setelahnya........?

    BalasHapus
  2. jngn lpa y mkn mentimun setelahnya......>,<

    BalasHapus
  3. oooo..entri yg amat berguna...
    bagus2..info yg menarik..selalu nya kalau makn sate mesti buang timun..bab tak suke mkn timun..lepas ni..kalau mkn sate akan makan timun...

    www.azrulin.blogspot.com

    BalasHapus
  4. baru tahu...okay..pasni makan timun...

    BalasHapus
  5. OK..... (awas) jangn lpa ya gan makan timun setelah makan sate

    BalasHapus
  6. wah, baru tahu saya sobat.. maksih banyak info nya sobat.. ntar saya kasih tahu adik2 saya di rumah, karena mereka suka banget dg sate, kalau saya kurang suka sobat.. :D

    oya, follow back sukses sobat.. :)
    boleh tukeran link nggak sob?
    kabari saya kalau boleh ya sob..

    BalasHapus
  7. nice.
    ------------------------------------------------
    hakikat sebenar sebelum couple . ada yang nak bantah ? dipersilakan .

    http://coretpujangga.blogspot.com/2012/02/troll-saya-ni-lain-laa.html

    BalasHapus
  8. waduhh . di tempat ane banyak sate je . gimana dong ? u,u

    BalasHapus
  9. ya harus makan mentimun gan agar tidak terkena penyakit,,,,,yg berbahaya

    BalasHapus
  10. Aqilah follow sini #113.
    Sudi-lah follow AQILAH balik okay :)

    http://aqilahberbicara.blogspot.com/2012/03/perkara-yang-aku-buat-bila-gejala-bosan.html

    BalasHapus
  11. wahhhh.... baru dengger.... jadi itu toh alesannya syurnya sate pake timun ya??

    nice share gan.... (Y)

    BalasHapus
  12. wah, baru tahu saya kalau habis makan sate kita harus mengonsumsi timun. nice post gan

    BalasHapus
  13. waduh.... ternyata sate itu bahaya juga ya, untuk ada solusinya. ini bermanfaat buat saya. mskih ya, slam kenal.

    BalasHapus
  14. logikanya, kalo minum baygon, trus minum anti baygon sama kan ya ?
    so, lebih baik minum baygon atau hindari minum baygon ? :D

    BalasHapus

 
Diberdayakan oleh Blogger.