Sabtu, Februari 04, 2012

IPHONE 4S

iPhone 4S adalah produk pertama yang rilis Apple di bawah CEO Tim Cook yang menggantikan Steve Jobs. Steve Jobs tak muncul sama sekali di panggung. Tim Cook membuka acara dengan memamerkan pencapaian Apple sebelum iPhone 4S diumumkan di puncak acara.Praktis tidak ada perubahan spesfikasi iPhone 4S dari segi tampilan, dimana generasi terbaru ini masi sama saja dengan iPhone 4 yang sudah beredar selama hampir setahun dengan ukuran layar dan ketebalan yang sama. Akan tetapi fitur-fiturnya baru, lebih baik dari generasi sebelumya. iPhone 4S memakai prosesor dan kartu grafis dual core dengan chip Apple A5 seperti yang digunakan iPad 2 hal ini bisa memberikan kinerja dua kali lipat lebih cepatdan akurat.serta akses multimedia tujuh kali lebih kencang.


Kamera iPhone 4S terbaru sesuai dengan prediksi yang beredar selama ini, yakni dengan sensor 8 megapiksel dengan hasil gambar maksimal 3.264 x 2.448 piksel. Ada satu lagi keunggulan iPhone 4S ini adalah, mampu merekam video dengan kualitas HD 1080p. iPhone generasi teranyar ini menggunakan Image Signal Processor baru yang dirancang Apple untuk melakukan pengenalan wajah dan pengenalan white balance 26 persen lebih baik.

iPhone 4S adalah smartphone pertama yang memakai fitur voice recognition dimana fitur ini di beri nama Siri. Siri ini memungkinkan pengguna untuk memberikan perintah ke berbagai menunya seperti memainkan musik, navigasi GPS, dan pencarian kontak. Fitur Siri direncanakan menjadi asisten pribadi yang membantu pengguna menjawab pertanyaan-pertanyaan secara langsung.

Ditulis Oleh : Irfanistik // Sabtu, Februari 04, 2012
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Diberdayakan oleh Blogger.