Senin, Februari 06, 2012

LAYAR SENTUH NATURAL TOUCH DAN ONE KEY TV

KEDUA seri ini menampilkan fungsi-fungsi pintar yang di kembngkan sesuai dengan kebutuhan pengguna,seperti panel lenovo natural touch,webcam high- sense dan one keyTV.

Dengan kemampuan ini,tidak mengherankan jika popularitas ALL-in-one semakin meningkat di indonesia karena pc-pc ini dapat di gunakan oleh seluruh keluarga,apapun kebutuhan komputasi mereka.
Ideacentre ALL-IN-ONE B520 adalah ALL-IN-ONE terbaik yang dimiliki levono hingga saat ini dengan layar sentuh multitouch tanpa frame.layarnya memanfaatkan project capacitive touch (PCT)untuk memperoleh pengalaman pengguna multitouch yang lebih akurat dan nyaman.

Idea center ALL-IN-ONE B520dilengkapi dengan prosesor intel core i7 generasi kedua,menggunakan memoriDDR3 4GB,HDDserial ATA(7200RPM)1Tb,grafis NVIDIA GeForce GTI 55M 2G dan DVD Trai-in Ranbo.

Sementara idea center all-in-one B320hadir dengan prosesor intel Core i5.dilengkapi dengan speaker streo terintegrasi,idea centre ALL-IN-ONE B520 memberi pengalaman hiburan dengan kualitas terbaik bagi pengguna,sehingga,menghadirkan musik,film,dan game yang lebih hidup.

Ditulis Oleh : Irfanistik // Senin, Februari 06, 2012
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Diberdayakan oleh Blogger.