Rabu, Februari 29, 2012

Mega Bazaar Computer 2012,

Rabu tanggal 29 Februari 2012 pukul 19.00 WIB saya dan kakak-kakak saya, mengunjungi Mega Bazaar Computer 2012 BBB (Bazar Bezar Bezaran) di Surabaya tepatnya di Gramedia Expo. Disana saya dan kakak ku mencari-cari tempat Bazar Bezar Bezaran.

Sambil melihat lihat promosi dan diskon yang dahsyat di lokasi pameran, beli tiket pameran cuma Rp 5.000 per orang kemudian kami mencari tempat technical meeting guna mengikuti Blogging Competition.
Suasana Malam Pintu Masuk Utama
..
Podium Utama Mega Bazaar 2012
Setelah beberapa menit kemudian saya dan kakak ku menemukan podium utama Mega Bazaar di pojok. Dan saya langsung duduk di sana sambil mendengarkan pembina berbicara.

Kakak Eros juga ditanyai beberapa pertanyaan oleh mas sendiri yaitu mas Budiono Sukses. Saya kenal dia waktu di grup Facebook Blogger Surabaya.
Mas Budiono (Panitia kontes blog) menjelaskan Mega Bazaar Blogging Competition
..
Sesi tanya jawab technical meeting Blogging Competition di Podium Utama

Setelah technical meeting selesai, saya, kakak ku, dan kakak eros, berjalan-jalan melihat pameran komputer di dalam Gramedia Expo. Didalam ruang pameran banyak sekali laptop-laptop keren dan canggih dengan harga bersaing.

Selain itu juga ada tablet, kamera digital hingga flashdisk. Disana tidak lupa mengambil gambar dan video untuk dokumentasi kemeriahan pameran.

Suasana di Ruang Pameran Mega Bazaar Bezar Bezaarran
..
Meriah di Ruang Pameran Mega Bazaar Bezar Bezaarran
Tidak rugi saya datang ke Mega Bazaar Computer ini, saya bisa kenal langsung dengan teman-teman blogger dan jadi tahu perkembangan teknologi terkini. Selain itu 100 pengunjung pertama bisa mendapatkan flashdisk 4GB dengan harga cuma Rp 20.000 setiap harinya. Bagi teman-teman yang belum bisa datang sekarang, masih ada kesempatan datang sampai hari minggu 05 Maret 2012.

Ditulis Oleh : Irfanistik // Rabu, Februari 29, 2012
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Diberdayakan oleh Blogger.