Minggu, Februari 12, 2012

Spesifikasi Yamaha Mio Fino


FASHIONABLE MATIC UNTUK YANG INGAIN TETAP CANTIK SAAT NAIK MOTOR
Mio Fino

Mio Fino
Mio fino hadir untuk menyermpurnakan barisan katagori motor automatic yamaha fino merupakan motor yang diciptakan yamaha yang paling spesifik untuk perempuan yang merepresentasikan karakter fashionable sebuah produk motor dan memenuhi hasrat fashion perempuan .
Anak-anak muda dan khususnya perempuan dipastikan akan mencintai mio fino karena sangat sesuai dengan karakter mereka.tiga pilihan tema mio fino fashion,mio fino clasik,dan mio fino sporty,mempresentasikan karakter anak-anak muda dan perempuan yang ingin tampil gaya di atas tunggangan skutik moderen dengan warna-warna terang serta ceria.

Secara keselluruhan tersedia 7 warna segar,yaitu fashion cyan,fashion pink,classic red,classic black,sport black,sport blue,dan sport red.

Mio fino klasik merupakan bagian dari gaya hidup yang sesuai untuk mereka yang ingin tampil cute untuk melengkapi penampilan yang lebih memukaumio fino fashion cocok untuk gaya pop cute dimana warna pink mewakili gaya cute fashion serta cyan untuk gaya yang keren dan cool.sedangkan mio fino sporty tepat bagi mereka yang berjiwa aktif dengan striping bernuansa balap.

Mio fino mempunyai keistimewaan yang membuaatnya sangat disukai konsumen.kompetitor pun tidak memilikki varian sporty untuk skutik moderen.keistimewaan mio fino sporty bisa dsilihat pada perpaduan warna yang lebih berani serta stiker lebih banyak,terdapat pada bodi belakang ,konsol dek tengah,body depan,dan speckboard.

 Untuk mendukung kesan sporty,diberiknan aksen warna hitam dibagian lampu depan,jok,handle grip,velg,dan pegangan belakang motor.mio fino sporty memiliki striping warna merah dibibir velg.stipingnys dari bahan cat,bukan stiker,striping cat dibibir velg menjadikan  yamaha sebagai satu-satunya pabrikan di indonesia.

Untuk mio fino fashion,stripingnya bernuansa pop ceria bergaya anak muda dengan aksen jepretan kamera blitz yang terinspirasi dari trens musik korea saa ini di indonesia.
Sedangkan mio fino classic berkasan denagn aksen warna kulit di jok dan handle grip.permainan striping itu sedikit tapi menonjolkan logo mio fino 3D seperti pada mobil-mobil mewah.striping itu terdapat di bodi belakang mio fino classic

Ditulis Oleh : Irfanistik // Minggu, Februari 12, 2012
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Diberdayakan oleh Blogger.