Sabtu, Februari 25, 2012

Ponsel Tahan Air


Masih sama seperti edisi lalu,harga ponsel branded non android tidak mengalami perubahan signifikan.hanya terjadi penurunan sangat tipis pada beberapa tipe.
semisal soner mix walkman yang turun hanya lima ribu rupiah.sehingga harga pasaran saat ini sekitar 975 ribu rupiah.begitu pula soner zylo yang di lepas pada harga 875 ribu rupiah.

wajah baru yang muncul kali ini adalah ponsel tahan air dan debu besutan samsung.ya,samsung C3350 XCover bisa di dapatkan di pasaran dengan merogoh kocek sekitar 900 ribu rupiah.
  Samsung C3350 X-Cover dilengkapi fitur-fitur seperti layar berukuran 2.2 inci, kamera 2 megapiksel, Bluetooth 3.0, radio FM, baterai berkapasitas 1300mAh, dan slot microSD. 

Dengan sertifikasi ini si handphone telah lulus uji tes ketahanan dari air dan debu. Dengan desain cover yang rapat, Xcover 2 bisa diajak 'menyelam' secara terbatas dalam waktu 30 menit dan kedalaman hingga 1 meter. Walau desainnya terbilang agak gemuk, Xcover 2 masih cukup ergonomis dengan dimensi 52,9 x 122,5 x 17,9 mm dan berat 110 gram.

Dari segi tampilan, keypad dirancang dari bahan karet yang sedikit keras, ini wajar mengingat material handphone harus berasal dari bahan yang kuat. Kelengkapan yang ada di handphone outdoor ini mencakup tombol volume, port microUSB, dan tak lupa ada bekal lampu senter.


Ditulis Oleh : Irfanistik // Sabtu, Februari 25, 2012
Kategori:

6 komentar:

 
Diberdayakan oleh Blogger.