Senin, Maret 26, 2012

Samsung Galaxy S III,terbaru

Samsung akan Segera mengeluarkan Handphone Terbarunya Yaitu Samsung Galaxy S3 Yang Super Canggih? Menurut infomasi, Samsung Galaxy S3 ini jauh lebih canggih di bandingkan dengan iPhone 4S. Dengan Spec Processor 1,8 Ghz, RAM 2GB, Camera 12 Mega Pixel dan Layar Super Amoled 4,6 Inch, dengan spec ini maka Samsung Galaxy S3 ini jauh melampaui spec iPhone 4S. Bandingkan dengan iPhone 4S dengan spec processor 1,2 Ghz, RAM 768 MB, Camera 8 MP dan Layar hanya 3.5 Inch.

Berikut gambar gambar Samsung Galaxy s3 :





Untuk koneksi Samsung Galaxy S3 ini, samsung menggunakan 4G, yaitu generasi tertinggi untuk HP saat ini. Dengan spec seperti ini, maka Samsung Galaxy S3 dipastikan akan membuat iPhone 4S bak SmartPhone biasa-biasa saja. Semua data-data ini belum bisa saya pertangung jawabkan, karena semua ini hanya bersifat bocoran yang sudah beredar di Internet.

Untuk desain, dengar-dengar Samsung Galaxy S3 ini mengalami peningkatan yang cukup signifikan. Tapi detail perubahannya, saya belum mendapatkan informasi yang lebih akurat. Mari kita tunggu saja seperti apakah perubahan-perubahan yang akan di berikan Samsung terhadap Samsung Galaxy S3 ini.

Nah sudah dulu info yang kami berikan untuk anda semua mengenai Samsung Galaxy S III semoga saja bermanfaat untuk anda semua,klik di sini  Iphone terbaru Iphone 5

Ditulis Oleh : Irfanistik // Senin, Maret 26, 2012
Kategori:

2 komentar:

 
Diberdayakan oleh Blogger.