Senin, April 02, 2012

Mini Multimedia projector tercanggih

 Teknologi Mini Multimedia  proyektor saku ini,mungkin bisa membantu kenyamanan perjalanan bisnis Anda.


Proyektor saku, pasti dua kata tersebut sudah sering anda dengar sejak beberapa waktu lalu. Hal yang semula dianggap mimpi ini mulai terlihat nyata seiring dengan perkembangan teknologi dari waktu ke waktu.
 Konsep proyektor saku memang sudah cukup lama ada dan dikembangkan, tetapi untuk pasar Indonesia, jenis tersebut baru dipasarkan secara resmi kepada masayarakat mulai pekan ini dengan kehadiran Optima 399 dari Optima Projector.Optima 399 dikatakan sebagai proyektor saku karena bentuknya yang begitu slim, sehingga bisa dimasukkan ke dalam saku. Dengan dimensi 11 x 6 x 2, 8 cm, proyektor ini sama besarnya dengan bungkus rokok.

Ukuran yang kecil membuat proyektor ini mudah dibawa untuk membantu pekerjaan ketika harus presentasi di depan klien, atau sekadar menonton film di mana saja, selama ditemukan permukaan putih atau hitam untuk difungsikan sebagai layar.

Gambar dari proyektor ini bisa dilihat melalui layar berwarna putih atau hitam dengan dua pilihan pencahayaan, sangat terang dan sedikit redup.

Karena ukurannya yang kecil, sebaiknya jangan gunakan proyektor ini untuk aksi nonton bareng di kampus atau di perumahan. Ukuran terbaik gambar hingga 40 inci diagonal, meskipun gambar masih bisa diperbesar hingga 60 inci diagonal atau sekitar 1, 5 meter.

Perbesaran hingga 60 inci diagonal menghasilkan gambar yang kurang jelas. Jarak proyektor sendiri mulai dari 0, 25 meter hingga 2, 6 meter. Optima 399 memang didesain untuk segmen eksekutif muda atau mahasiswa.

Spesifikasi Mini multimedia :

Compatibility : Iphone 3Gs/4S,Ipot touchipad,ipad2;
native revolution : 320x240 pixel; 
projection image size (diagonal) :up to 25 inches;  
projection brighness :10 lumens; 
built-in speaker :yes (1W); 
display technology :LcoS; 
lens adjusment :manual focus; 
aspect ratio :4:3; 
lamp life :above50,000 hours; 
bringes:10 lumens; 
contras ratio above 80 :1; 
power source :powered directly by your iphone,ipot,ipad,work for more than 1 hour for video playing;
dimensions :L:56xW:48xD:19(mm); 
package contents :mini projector,3.5mm to RCA A/V Cable,mini USB to USB Charging cable,tripot,mounting bracket.

Ditulis Oleh : Irfanistik // Senin, April 02, 2012
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Diberdayakan oleh Blogger.