Selasa, April 10, 2012

Spesifikasi DAN Harga Yamaha Mio Soul GT 2012

Yamaha Mio Soul GT ini,merupakan motor keluaran terbaru dari yamaha matic.pabrikan motor dengan logo garputala ini sudah resmi dan memperkenalkan yamaha mio soul Gt dalam beberapa hari yang lalu (BARU)untuk harga yamaha mio soul GT kali ini lumayan mahal  Yaitu Rp 13,9 jutaan.sedikit lebih mahal dari yamaha mio j dan yamaha mio fino dan juga merupakan scuter matic terbaru dari yamaha,seperti apa keunggulan dari yama mio soul terbaru kali ini jika di bandingkan denga yamaha mio j dan mio fino dan perbandingan mengenai pengiritan BBM atau bahan bakarnya. mari kita simak dengan baik artikel ini.
 yamaha mio soul Gt kali ini di lengkapi dengan mesin berkapasitas 113cc dan menggunakan teknologi4-langkah,2valve SOHC,dan memakai sistem berpending kipas yang di gabungkan dengan continuously variable transmission (CVT)untuk memindahkan tenaga 7,75ps@8.500rpm dan torsi puncak 8,5Nm @5000rpm ke roda.

Yamaha mio soul Gt ini menggunaka teknologi terbaru untuk memasok bensin yang di namakan yamaha mixture jet-fuel injection.sistem ini menggunakan berbagai sensor untuk penggunaan bahan bakar agar lebih irit dan hemat biaya.dimana sistem ini menurut pihak yamaha,lebih irit 30 % dengan model sebelumnya yang masih menggunakan sitem karburator.

Dari segi tampilan Yamaha mio soul ini tampilannya lebih macho dibandingkan dengan mio j dan mio fino.dari segi dimensi tidak ada perubahan yang signifikan di bandingkan mio soul pendahulunya meskipun demikian,kalok diliat dari segi desainya yamaha mio soul desainya lebih tajam.untuk desain lampu di buat bulat dengan bingkai meruncing sehingga sosoknya menjadi unik.

Juga ada beberapa bagian baru dari yamaha mio soul Gt kali ini lapis jok berstektur kulit jeruk,agar pengendara dan berboncengan lebih enak di duduki.selain itu di lengkapi juga air scoop pada bagian belakang ruang kaki untuk mengalirkan udara dan berfungsi untuk mendinginkan mesin.lainya adalah detai menggunakan 3D chronograph pada merek jam termahal dan ternama buat para pria.

Ada banyak untuk pilihan warna yamaha mio soul Gt Yaitu; fighting red,masculin blue,lighning green,sirius black,lunar white,deep purple dan armor bronze.permainan yamaha mio soul Gt ini minimalis bagi pria,di nilai pas bagi pria yang suka praktis dan higinis.

Ditulis Oleh : Irfanistik // Selasa, April 10, 2012
Kategori:

2 komentar:

  1. Permisi..
    keliling liat sahabat2 yang saling bertukar link dengan blog saya... ternyata link saya sudah di copot di blog ini.

    Sesuai dengan TOS kita, http://4referensiku.blogspot.com/2012/03/tukar-link.html hilangnya link blog saya berarti hilang pula link blog partner saya.

    saya tidak marah, hanya impas saja ya. jika berminat tukar link lagi, saya bersedia, selama kesepakan baru belum ada, saya juga copot link anda

    BalasHapus
  2. Spesifikasi Dan Harga Yamaha Mio Soul Gt 2012 >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Spesifikasi Dan Harga Yamaha Mio Soul Gt 2012 >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Spesifikasi Dan Harga Yamaha Mio Soul Gt 2012 >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK AK

    BalasHapus

 
Diberdayakan oleh Blogger.