Minggu, Desember 23, 2012

Spesifikasi dan harga,All New Honda Beat-FI

Astra Honda Motor (AHM) kembali membuat bumi yang kita tinggali lebih hijau dengan meluncurkan motor dengan teknologi PGM-FI (Full Injection). Motor Honda yang kedelapan menggunakan teknologi PGM-FI adalah motor All New Honda Beat-FI. All New Honda Beat-FI bukan hanya menggunakan teknologi injeksi tetapi tampilannya pun ikut berubah.

Tampilan motor All New Honda Beat-FI memang terlihat lebih stylish dan sporty, tapi menurut rodanews tampilannya terlihat lebih ndut atau lebih besar dibanding "kakaknya" Motor Beat dengan sistem karburator. Dengan berubah desain pastinya ada beberapa kelebihan seperti bagasi yang lebih luas dengan ukuran 11,2 liter dan pijakan kaki yang luas membuat kita lebih nyaman saat berkendara.

Untuk pilihan varian AHM terdapat tiga pilihan varian terbaru yaitu All New Honda Beat-FI SW dengan velg jari - jari, All New Honda Beat-FI CW velg racing dan varian terbaru dari All New Honda Beat-FI CBS (Combi Brake System) yang membuat kita tambah nyaman saat melakukan pengereman.

Untuk Warna motor All New Honda Beat-FI dibedakan berdasarkan variannya. Untuk varian motor All New Honda Beat-FI SW hanya ada tiga pilihan warna yaitu, Hard Rock Black (Hitam), Techno White (Putih) dan Electro Red (Merah)


Untuk Varian All New Honda Beat-FI CW warna pilihanya paling banyak ada 6 pilihan warna yaitu,  Disco Green (Hijau), Groovy Blue (Biru), Samba Orange (Orange), Techno White (Putih), Hard Rock Black (Hitam),  dan Electro Red (Merah).

Varian All New Honda Beat-FI CBS hanya ada lima pilihan warna saja yaitu, Samba Orange (Orange), Trance Blue (Biru), Techno White (Putih), Hard Rock Black (Hitam),  dan Electro Red (Merah).

Warna pilihan All New Honda Beat-FI pun membuat binggung mao pilih yang mana karena semua warna - warna pilihan oke semua, tapi balik lagi tergantung kepada selera masing - masing. hehehehe

Motor All New Honda Beat-FI yang dibekali teknologi PGM-FI ini ternyata lebih hemat bahan bakar, bahkan mampu menembus 58 KM dengan 1liter bensin ( tetep aja semua tergantung cara driver dan kondisi jalanan juga).

Untuk harga All New Honda Beat-FI hanya ada kenaikan sekitar Rp.250.000 saja dibanding dengan Beat type lama. Motor All New Honda Beat-FI SW dijual dengan harga Rp.12.100.000,  motor All New Honda Beat-FI CW dijual dengan harga Rp.12.900.000 dan All New Honda Beat-FI CBS dijual dengan harga Rp.13.500.000

Spesifikasi Motor All New Honda Beat-FI bisa dilihat tabel di bawah ini :
SPESIFIKASI MOTOR THE ALL NEW HONDA BEAT-FI
Panjang X lebar X tinggi 1.863 x 675 x 1.072 mm
Jarak Sumbu Roda 1.255 mm
Jarak terendah ke tanah 140 mm
Berat kosong 93 kg
Tipe rangka Tulang punggung
Tipe suspensi depan Teleskopik
Tipe suspensi belakang Lengan ayun dengan sokbreker tunggal
Ukuran ban depan 80/90 14 M/C 40P
Ukuran ban belakang 90/90 14 M/C 46P
Rem depan Cakram hidrolik, dengan piston tunggal
Rem belakang Tromol
Kapasitas tangki bahan bakar 3,7 liter
Tipe mesin 4 langkah, OHC
Diameter x langkah 50 x 55 mm
Volume langkah 108 cc
Perbandingan Kompresi 9,2 : 1
Daya Maksimum 6.27 kW (8,52 PS) / 8.000 rpm
Torsi Maksimum 8.68 N.m (0,89 kgf.m) / 6.500 rpm
Kapasitas Minyak Pelumas Mesin 0,8 liter pada penggantian periodik
Kopling Otomatis Otomatis, sentrifugal, tipe kering
Gigi Transmsi Otomatis, V-Matic
Starter Pedal & Elektrik
Aki MF battery, 12 V 3 Ah
Busi NGK CPR9EA-9 ; DENSO U27EPR9
Sistem Pengapian Full Transisterized, Baterai
Spesifikasi,fitur dan material dapat berbeda dengan aktual kendaraan yang dijual. Perubahan warna, material serta kelengkapan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitauan terlebih dahulu

Ditulis Oleh : Irfanistik // Minggu, Desember 23, 2012
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Diberdayakan oleh Blogger.