Kamis, Januari 12, 2012

hebatnya taman wisata green canyon

Di pangandaran,berdasarkan informasi yang kuhimpun dari internet dan cerita temanku yang asli sana,bukan hanya pantai atau Green Canyon-nya yang populer.
namun,juga ada taman wisata alam yang terdiri atas cagar alam,gua-gua alam,dan gua jepang yang kaya akan Stalagmit dan stalagtit yang unik.

wisata ini sangat luas,berkisar 470 hektare,peta di brosur tidak begitu jelas bisa-bisa tersesat karna wisata Green Canyon,merupakan tempat pariwisata
yang sangat luas yg ditumbuhi pohon-pohon,semak belukar.

setelah berembuk sebentar,kami memutuskan untuk menggunakan jasa pemandu wisata sambil menyewa 2 senter untuk di gunakan di gua
kami mulai menyusuri jalan setapak demi setapak dan kanan- kirinya diapit pohon-pohon yang tinggi dan berdaun lebat,dan perhentian pertama kami di gua jepang, gua itu di buat oleh rakyat indonesia di bawah komando tentara jepang sebagai tempat berlindung tentara jepang dan gudang amunisi saat perang dunia II???

kami kembali berjalan dan menemui gua yang pernah digunakan syuting mak lampir, yang membuat unik gua itu adalah mulut guanya yang berbentuk celah sempit vertikal, gua terakhiryang kami tuju adalah sumur mudal, lalu kami bertemu dengan landak- landak yang lucu dan menggemaskan???

dan kami merasa puas setelah bermain di Green Canyon dan saya juga ber foto- foto di gua jepang yang memiliki banyak sejarah, dalam perjalan saya lebih banyak tidur karna kelelehan?????

Ditulis Oleh : Irfanistik // Kamis, Januari 12, 2012
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Diberdayakan oleh Blogger.