Kamis, Januari 12, 2012

Cara Memelihara Ayam Dengan Baik

Memelihara ayam.....? kita harus menjaganya dan merawatnya supaya tidak gampang terserang penyakit dan juga kita harus membersihkan kandangnya, dan memberinya makan 2 kali sehari kita juga harus memandikannya sehari sekali.......


Sekarang aku memelihara ayam sudah cukup banyak,dan ayam saya sudah ada yang mengerami telurnya sekitar 10-12 butir,telur yang bagus yang untuk di eramkan yaitu telurnya bulat agak lonjong .ada salah satu ayam kesayangan saya,ada juga orang yang mau membeli atau menawar ayamku sekitar 150-200 ribu.katanya untuk di jadikan ayam tarung (atau disebutnya oleh orang madura sabung)saya tidak mau untuk menjual ayam saya yang salah satu ayam kesenangan saya,dan ada juga orang yang ingin menukarkan 2ekor ayamnya kepada saya, tapi aku juga tidak mau untuk ayam kebanggaan saya di tukar,karena ayam kebanggaan saya telah memenangkan beberapa pertarungan di berbagai kalangan masyarakat.

Ditulis Oleh : Irfanistik // Kamis, Januari 12, 2012
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Diberdayakan oleh Blogger.