Sabtu, Februari 04, 2012

NOKIA 888

Pernahkah anda membayangkan bagaimana tampilan ponsel masa depan?????

Ini dia ponsel dengan kwalitas paling bagus dari nokia. Namanya handphone / hp nokia 888. Jika anda lihat videonya, anda akan terkagum-kagum dengan ponsel yang elegant dan fleksibel tersebut. Saya hampir tidak percaya melihat hp dengan kemampuan sangat canggih tsb.

Konsep Desain Nokia 888. Nokia 888. Ponsel super tipis, setipis kertas dengan kemampuan multimedia setingkat dengan handphone-handphone baru yang dikeluarkan Nokia pada tahun ini. Namun handphone ini masih dalam bentuk konsep. Diciptakan oleh Tamer NAKISCI, industrial designer dari Mimar Sinan university of Fine Arts di Istanbul, Turkey dalam Nokia Designing Award.?

Berubah Bentuk Sesuai Keinginan. Suatu alat komunikasi yang memungkinkan anda merasa bebas dan fun. Desainnya ringan, simpel dan sederhana. Anda dapat mengubah bentuknya menurut kebutuhan-kebutuhan anda sepanjang hari. Nokia 888 ditargetkan untuk konsumen-konsumen muda yang aktif dan bertempat di banyak aktivitas yang berbeda. Mengapa Target Ini? Karena mereka sering berpergian ke banyak tempat yang berbeda-beda. Mereka pun melakukan banyak hal yang tak terbatas sepanjang hari. Sehingga apa yang menjadi desain dari Nokia 888 ini ditawarkan untuk melakukan penyesuaian kepada suatu kejadian, tempat dan fungsi.


Apa Yang Unik? Anda dapat mengubah-ubah bentuk dan desain dari Nokia 888 ini. Tidak hanya warna yang dapat diubah, anda pun dapat melakukan yang sama dengan mengirimkan fitur e-motion kepada teman Anda. Terinspirasi dari ide bahwa “bentuk yang sempurna” tidaklah ada, melainkan “bentuklah yang mengikuti anda”. Nokia 888 dibuat untuk membuat desain yang sempurna untuk masing-masing fungsi.

Ditulis Oleh : Irfanistik // Sabtu, Februari 04, 2012
Kategori:

5 komentar:

 
Diberdayakan oleh Blogger.