Selasa, Maret 06, 2012

Harga Honda Vario Techno Terbaru

Pekan pertama maret ini,PT Astra Honda Motor (AHM), Senin (5/3/2012) merilis generasi terbaru dari Honda Vario yaitu Honda Vario Techno 125 PGM FI, dengan target penjualan 70.000 unit per bulan.

Honda Vario Techno 125
             
Jarak yang ditempuh Honda Vario Techno 125, 52 kilometer Honda Vario Techno 125 PGM FI hanya memerlukan satu liter bensin, jauh kebih irit sekitar 30 persen bila dibandingkan dengan generasi pendahulunya.
Hemat bahan bakar ini tentunya tidak terlepas dari pengembangan teknologi yang dilakukan oleh pihak Honda motor, dimana Honda Vario Techno 125 PGM FI yang dirilis PT Astra Honda Motor, Senin (5/3/2012 ) telah menggunakan mesin Enhanced Smart Power (ESP) yang dipadukan dengan teknologi fuel injector PGM FI.
Mesin berukuran 125 cc ESP menerapkan teknologi minim gesekan serta adanya efisiensi sistim pendinginan mesin dan sistim transmisi untuk performa yang jauh lebih baik dibandingkan dengan motor sejenis di kelasnya.
Dengan hadirnya Honda Vario Techno 125 PGM FI menurut Excutive Vice President Director PT Astra Honda Motor Johannes Loman disela- sela peluncuran , Honda Vario generasi pendahulunya tidak diproduksi lagi
Diakui Loman sejak diluncurkan sekuter metic Variao bulan Juli 2009, hingga saat ini total penjulannya telah berhasil menembus ke angka 3 juta unit.
Selain irit akan bahan bakar Vario Techno 125 PGM FI juga memiliki tangki bahan bakar yang jauh lebih besar dan mampu menyimpan BBM 5,5 liter, begitu juga dengan bagasinya yang luang dengan kapasitas muat 18 liter.
Skutic yang mulai dipasrkakan pekan ini di pulau Jawa ditawarkan PT AHM dengan harga OTR Jakarta Rp 15,9 juta untuk varian yang menggunakan sistim pengerema combi brake, sedangkan untuk varian standar ditawarkan dengan harga Rp 15,1 jutaam.
Dilengkapi dengan teknologi ACG Starter yang mengkombinasikan alteratordan starter Varian Techno 125 PGM FI dengan pengereman combi brake system memiliki pilihan warna Vigor Black, Bionic Red, Onyx Violet dan Razor White. Untuk varian standard ada lima warna pilihan masing-masing Sonic White Blue, Titanium Black, Nitric Orange, Kunar Red dan Swift White Silver.

 GAMBAR:
Honda Vario Techno 125
Honda Vario Techno 125

Ditulis Oleh : Irfanistik // Selasa, Maret 06, 2012
Kategori:

3 komentar:

  1. terima kasih infonya , wow keren tapi harganya premium ?!

    BalasHapus
  2. Ok mksh udah datang ya gan.....

    BalasHapus
  3. keren abis, padahal punya ku cuman yang sebelum tekhno, moga ja punya uang untuk beli lagi. amin
    mksih kak infonya

    BalasHapus

 
Diberdayakan oleh Blogger.