Minggu, April 15, 2012

Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda

Kini bumi kita semakin tua dan kita harus selalu manjaganya untuk itu, dalam penerapan berbagai bidang kehidupan haruslah agar selalu ramah terhadap lingkungan kita supaya bumi kita tidak cepat cepat rusak,Sebagai pengguna sepeda motor injeksi, memang saya akui honda adalah produsen motor paling terbaik di kelasnya, apalagi jika berbicara tentang bahan bakar, bukan promo atau omong kosong lagi tentang honda ini, memang nyata. Konsumsi bahan bakar sepeda motor honda ini memang terkenal sangat irit,kini semakin berkembangnya teknologi, dengan berbagai terobosan dalam penggunaan teknologi terbaru dan tercanggih dalam dunia otomotif. Teknologi terbaru yang diperkenalkan oleh Honda yaitu PGM-FI,teknologi ini memiliki banyak keunggulan tertentu dan menawarkan berbagai keuntungan bagi penggunanya.

Sebuah teknologi dengan sistem kerja yang lebih bersahabat dengan kehidupan manusia karena lebih ramah lingkungan dan sangat menunjang bagi kebutuhan penggunanya.Teknologi PGM-FI (Programmed Fuel Injection) yang diusung oleh Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda produksi pabrikan sepeda motor kelas dunia ini, yang berlogo sayap tunggal mampu menghasilkan akselerasi yang lebih berespon, mesin lebih bertenaga dan irit bahan bakar,baik pada putaran bawah maupun putaran atas namun tetap bahan bakar tetap irit .Teknologi yang mampu mengatur kinerja mesin secara teratur dan terprogram sendiri pada setiap perputaran mesin.



Cara Kerja Mesin Honda PGM-Fi :
Teknologi PGM-Fi (Programmed fuel injection) dikendalikan secara elektronik untuk memasok bahan bakar dan oksigen secara tepat sesuai kebutuhan mesin di setiap keadaan.sistem injeksi ini mengandalkan peran berbagai komponen sensor yang mengirimkan sinyal informasi ke pusat kontrol mesin ECm (Engine Control Module)yang kemudian memberikan sinyal perintah ke komponen keluaran di dalam mesin  untuk menghasilkan tenaga optimal secara efisien dengan emisi yang ramah lingkungan.

Berikut 7 Keistimewaan Dari Honda PGM-FI  :  
  
1. Lebih Ramah Lingkungan
Perpaduan antara kecerdasan sensor O2 dan catalytic converter dalam teknologi PGM-FI untuk mengendalikan kadar gas buang yang mampu menekan emisi hingga 90%, sesuai dengan standar regulasi EURO 3.
2. Lebih Irit Bahan Bakar
Mengendalikan komposisi optimal antara pasokan bahan bakar dan oksigen untuk menghasilkan pembakaran yang lebih efisien .
3. Lebih Bertenaga
 Pengaturan kinerja mesin yang telah terprogram pada setiap putaran mesin akan memberikan akselerasi yang lebih responsif. Teknologi serupa yang juga diaplikasikan pada motor juara MotoGP, kini ada di sepeda motor kesayangan Anda.
4.Lebih Mudah Menghidupkan Mesin
 Kecanggihan teknologi PGM-FI membuat mesin lebih mudah dihidupkan dalam segala kondisi suhu udara, ketinggian dari permukaan laut dan bahkan setelah lama tidak dihidupkan sekalipun. 
5. Lebih Mudah Perawatannya
Sistem kendali elektronik dalam PGM-FI didukung oleh MIL (Malfuction Indicator Lamp) untuk mengidentifikasi gangguan mesin melalui jumlah kedipan lampu sehingga membantu perawatan menjadi lebih mudah. Perawatan optimal dapat dilakukan di Bengkel Resmi Honda seluruh Indonesia.
6.Aman Dengan Premium
Cocok menggunakan Premium di seluruh SPBU Indonesia
7. Garansi 5 Tahun
Demi kepuasan anda, kami akan memberikan garansi komponen PGM-FI selama 5 tahun atau 50.000 km* (mana yang tercapai lebih dulu).
Garansi hanya untuk Spacy Helm In PGM-FI dan Supra X Helm In PGM-FI. Syarat dan ketentuan berlaku.
Add Logo Honda PGM-FI SEO Competition

                                        Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda

Produk produk Honda Yang Menggunakan Teknologi PGM-Fi :
                                                                 
                                                              Honda CBR 250R
                                                                         
                                                          Honda CBR 150R Repsol



                                                                     Honda PCX


 
                                                                   Honda Spacy

                                                            Honda Supra X125 Helm IN


Ditulis Oleh : Irfanistik // Minggu, April 15, 2012
Kategori:

3 komentar:

  1. postingan bagus cocok buat pecinta honda seperti saya, terima kasih infonya gan.semoga sukses

    BalasHapus
  2. WOW, info yang sangat bagus dan berguna! -Rudyanto Lay

    BalasHapus
  3. Sepeda motor injeksi irit, memang Cuma Honda. Honda terbaik. Mohon beri komentar pada tulisanku yang ini ya - Sepeda Motor Injeksi Irit Harga bersahabat Honda solusinya

    BalasHapus

 
Diberdayakan oleh Blogger.